Cara Buat Daftar Pustaka Di Word
Cara membuat daftar pustaka atau bibliografi. Cara membuat daftar pustaka di word sebelumnya perlu anda ketahui di sini saya menggunakan word versi 2016.
Bahasanya agak berat sebelum masuk ke judul artikel saya akan menjelaskan dulu apa itu citasi sitasi dan daftar pustaka.
Cara buat daftar pustaka di word. Tapi tenang aja pada tulisan saya sekarang ini saya mau berbagi cara membuat daftar pustaka otomatis cukup dengan menggunakan fitur bibliography yang ada di microsoft word. Cara membuat kutipan daftar pustaka di ms word untuk memudahkan anda dalam membuat menempatkan dan mengatur citation dan bibliography terdapat sekumpulan tool atau alat yang dapat digunakan anda dapat melihatnya pada tab reference group citation bibliography. Daftar pustaka adalah salah stau unsur yang paling penting dan tidak boleh ditinggalkan dari setiap penulisan karya tulis ilmiah.
Bisa kamu lihat semua kutipan dan sumber yang kamu tambahkan sebelumnya akan masuk ke daftar pustaka secara otomatis. Cara membuat daftar pustaka di ms word assalamualaikum wr wb pada pembahasan sebelumnya kita telah mempelajari tentang cara membuat halaman daftar isi otomatis dan sekarang kita akan membahas bagaimana cara membuat referensi di halaman daftar pustaka dengan menggunakan ms word. Cara membuat daftar pustaka otomatis di microsoft word oleh achmed islamic hernawan telah terbit 27 september 2018 cukup menyita waktu jika kita harus mempelajari lagi bagaimana cara membuat daftar pustaka.
Dengan adanya daftar pustaka pembaca akan mengetahui sumber dan referensi dari materi materi yang di bahas juga bisa mencegah plagiarism. Cara membuat daftar pustaka dan citasi otomatis di word sebagai salah satu dosen pembimbing di kampus kadang saya merasa heran ketika mahasiswa tingkat akhir membuat citasi dan daftar pustaka tidak konsisten. Pilih salah satu gaya yang ada.
Yang kita lakukan hanya mengisi form sedikit lalu secara otomatis daftar pustaka selesai dibuat. Pilih halaman tempat kamu akan membuat daftar pustaka. Daftar pustaka merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah makalah atau skripsi.
Keberadaan daftar pustaka dalam karya tulis adalah bentuk pencegahan terhadap adanya penjiplakan atau plagiarisme. Klik tombol bibliography di toolbar reference. Cara membuat daftar pustaka di microsoft word.
Untuk versi lainnya entah itu office 2007 sampai versi yang terbaru caranya kurang lebih hampir sama jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin membuat daftar pustaka menggunakan versi office yang lain.
Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis Di Office Word Windowsku
Cara Membuat Daftar Pustaka Yang Baik Benar Beserta Contohnya
Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Microsoft Word 2010 Dailysocial
0 Response to "Cara Buat Daftar Pustaka Di Word"
Posting Komentar