Cara Vlookup Excel 2013

Tidak hanya dalam bidang tertentu namun hampir di setiap lini kehidupan kehadiran teknologi internet semakin memudahkan pekerjaan kita. Tidak hanya digunakan di sekolah di kantor dan bank rumus atau fungsi if excel juga menjadi kebutuhan dalam menentukan suatu kondisi dari beberapa kondisi yang ada.

Selamat pagi sobat semua semangat beraktifitas kembali setelah liburan panjang hari raya idulfitri bagi umat muslim.

Cara vlookup excel 2013. This is illustrated in the above spreadsheet on the rightthe function finds the name ed in the top row of the tablearray and then returns the value 61 from the 5th row of the tablearray. Dengan adanya teknologi informasi kegiatan sehari hari dapat berjalan dengan lebih cepat mudah dan efisien. Rumus excel com jika pada artikel sebelumnya kita sudah belajar cara menggunakan fungsi count counta dan countblank di excel pada kesempatan kali ini kita akan belajar tentang fungsi atau rumus countif dan countifs.

Tak terkecuali dalam bidang pendidikan. Pada kesempatan ini belajar office akan membahas cara membuat barcode menggunakan ms office word atau excel. Inilah 31 bahkan lebih contoh contoh serta penjelasan rumus formula dan fungsi function secara lengkap dan singkat yang biasanya digunakan pada microsoft excel ddari versi 2007 sampai 2010.

Mohon bantuannya ya bang master gini kasusnya. Dapat dipastikan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan produktif dan. If we change the name in cell a10 of the spreadsheet from ed to cara the hlookup function would automatically recalculate the function to display the exam result for cara.

Untuk yang belum tau apa itu rumus dan fungsi excel klik pengertian contoh fungsi rumus excel lengkap microsoft. Team lab komputer dpp infokom at 2013. A 1 b 2 a 3 a 4 saya mau ambil nilai a dg pakai rumus vlookup dg tablearraynya ring kolom di atas.

Cara menggunakan if excel. Jika di lihat dari nama fungsinya countif atau countifs berasal dari gabungan fungsi count dan fungsi if bagi yang sudah pernah belajar tentang fungsi count dan fungsi. Cara membuat absensi di excel.

Cara menggunakan rumus fungsi vlookup beda sheet lembar kerja pada excel pada prinsipnya sama saja anda tinggal mengarahkan sheet yang menjadi referensiacuan untuk menjawab kolom yang ingin di isikan. Sebagai contoh penerapan cara pakai if excel dalam menentukan kelulusan siswa dalam suatu mata pelajaran. Sudah menjadi rahasia umum bahwa cara penggunaan if excel tidak diragukan lagi manfaatnya.

Ada 2 kolomseperti dibawah. Cara menggunakan rumus atau fungsi vlookup di excel beserta contoh penggunaan vlookup di satu sheet yang sama vlookup beda dari sheet lan dan vlookup dengan define name. Pendahuluan microsoft excel adalah general purpose electronic spreadsheet yang dapat digunakan untuk mengorganisir menghitung menyediakan maupun menganalisa data data dan mempresentasikannya ke grafik atau diagram.

Fungsi ini secara acak ada fungsi text fungsi logika fungsi tabel dan lain lain.

Vlookup Multiple Values The Array Formula To Look Up Data

Excel Formula Minimum If Multiple Criteria Exceljet

How To Use Vlookup And Sum In Excel


0 Response to "Cara Vlookup Excel 2013"

Posting Komentar