Cara Merubah File Pdf Ke Word

Salah satu solusin dengan software able2extract. Microsoft sebagai pengembang tunggal dalam hal ini sudah memberikan kemudahan bagi penggunanya melalui sebuah tool yang nantinya akan terintegrasi pada office anda.

Saat ini ada banyak software yang bisa digunkan untuk mengubah pdf ke word dan salah satu yang terbaik adalah unipdf kompatibel untuk microsoft windows 8 7 vista xp dan 2000 selain gratis aplikasi ini sangat mudah digunkan dan berikut adalah langkah langkahnya.

Cara merubah file pdf ke word. Pdf yang akan anda ubah ke word. Hanya 3 langkah yang diperlukan untuk merubah pdf ke ms word menggunakan aplikasi ini. Untuk mengubah sebuah file word atau excel 2007 menjadi pdf sebenarnya dapat kita lakukan tanpa bantuan sebuah software.

Cara ini merupakan cara termudah yang sering saya gunakan jika saya ingin menyimpan document word saya ke file pdf save as pdf or xps. Saya membuat tutorial sederhana ini karena terinspirasi oleh kawan yang sedang kesulitan untuk merubah dari file power point ke word celakanya temen saya tersebut hanya mempunyai file power point sedangkan tugasnya haruslah berupa dokumen word. Ok sobat sekarang saya akan terangkan kepada anda tentang 5 cara gampang merubah pdf ke word gratis dengan berbagai trik yang ada di google saya akan simpulkan kepada anda pelajar guru mahasiswa dll yang membutuhkan tips dan trik untuk convert pdf ke word yang pastinya dengan software gratis atau layanan online gratisan yang tidak akan rugi untuk anda ikuti.

Saat anda merubah dokumen pertama kali dari file pdf yang asli biasanya adobe reader akan meminta nama file untuk menyimpan perubahan yang telah anda lakukan. Cara merubah file pdf ke word dengan unipdf. Untuk menggunakan pdf to word free kamu tidak perlu menginstall adobe acrobat microsoft word aplikasi pihak ketiga atau plugin lainnya pada komputer kamu.

Impor file pdf tentukan pengaturan konversi dan proses. Pada datadokumen format pdf kadang menemukan masalah bagaimana cara konversimerubah format tabelpdf ke excel. Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana cara mengubah atau menyimpan file word di convert menjadi pdf dengan mudah dan cepat terbaru 2014.

Cara merubah file word menjadi pdf tong ilmu cara merubah file word menjadi pdf. Download dan install unipdf dari tautan url ini. Cara merubah file pdf menjadi word jika beberapa bulan yang lalu saya telah menulis tentang cara merubah file word menjadi pdf kali ini saya akan menulis yang sebaliknya yaitu cara merubah file pdf menjadi word syarat file yang bisa di rubah ke word sebelum anda memulai ada sebaiknya anda buka terlebih dahulu file.

Pdf To Word Converter Free Untuk Windows Unduh

Save Webpage As Word Document

Publish To Pdf Matlab Community Matlab Simulink


0 Response to "Cara Merubah File Pdf Ke Word"

Posting Komentar