Cara Biar Whatsapp Tidak Terlihat Online

Berikut cara mengatur agar tidak tidak ada status terakhir online di whatsapp. Rubah dari semua orang ke tidak ada dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka whatsapp teman teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di whatsapp.

Ini berarti anda tidak akan terlihat online walaupun anda membuka pesan pesan di whatsapp.

Cara biar whatsapp tidak terlihat online. Buka aplikasi seperti biasa. Cara membuat whatsapp tidak terlihat online untuk bisa menyembunyikan status online di whatsapp kita hanya perlu melakukan pengaturan yang sudah ada di aplikasi whatsapp pertama pastikian aplikasi whatsapp sudah terupdate biar fitur lebih terbaru. Cara agar whatsapp tidak selalu terlihat online sangatlah mudah pertama kamu masuk ke menu setelan whatsapp seperti pada gambar di bawah ini.

Langkah pertama yang harus kita lakukan agar dapat mensetting whatsapp tidak terlihat online yaitu masuk ke aplikasi whatsapp. Cara menghilangkan status online di whatsapp cara agar whatsapp terlihat offline di android pengguna android yang ingin terlihat offline dapat melakukannya dengan mudah. Agar whatsapp tidak kelihatan online.

Langkah pertama masuk ke whatsapp setelan akun. Cara menghilangkan tulisan online di whatsapp. Cara mengatur whatsapp agar tidak terlihat online 1 mengatur whatsapp agar tidak bisa terlihat kapan terakhir online masuk ke menu setting caranya adalah sentuh pada pojok atas tanda titik berjumlah 3 buah seperti gambar yang dilingkari di bawah ini.

Cara mematikan kode online di whatsapp. Untuk membuat whatsapp tidak terlihat online di perangkat android anda dapat mengikuti langkah langkah berikut ini. Cara ngecas android yang benar biar awet tidak cepat rusak.

Cara memindahkan foto dari laptop ke iphone. Di whatsapp atau lebih sering kita menyebutnya wa. Yaitu cukup dengan mematikan koneksi internetsebagai alternatif aplikasi w tools yang tersedia di google play store dapat digunakan untuk mengatur status whatsapp menjadi offline.

Entah tidak ingin ketahuan sering menghabiskan waktu di depan wa atau biar bisa cari alasan bahwa kamu tidak sedang online ketika menunda menjawab pesan seseorang. Cara agar whatsapp tidak terlihat online. Aplikasi whatsapp untuk semua platform baik android windows phone ios dan lainya memiliki fitur default ini.

Untuk pengguna ponsel berbasis ios langkah langkahnya sedikit berbeda dengan di android. Akses menu privasi lalu rubah pada bagian terakhir dilihat. Cara menghilangkan tulisan online di whatsapp.

Namun untuk menon aktifkannya setiap perangkat memiliki cara yang berbeda beda. Cara setting whatsapp agar tidak terlihat offline di iphone.

Tips Dan Trik Whatsapp Yang Perlu Kamu Tahu

10 Trik Whatsapp Yang Mungkin Kamu Belum Tahu Kaskus

Cara Sembunyikan Status Aktif Facebook Messenger


0 Response to "Cara Biar Whatsapp Tidak Terlihat Online"

Posting Komentar